Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Jumat, 11 November 2011

Born to Race (2011)




"Born to Race" seperti judul filmnya, tentu saja ceritanya tentang dunia balap. Kita akan dikenalkan dengan sang tokoh utama bernama Danny, remaja pemberontak yang susah mengontrol emosinya. Dia menyukai balapan karena itu dia sering mengikuti balapan liar. Semuanya berubah saat dia tertangkap saat melakukan lomba balapan liar. Ibunya kemudian mengirim Danny ke Ayahnya yang sangat di benci Danny.



Pada awalnya, Danny frustasi karena dia harus  hidup seatap dengan ayahnya, yang sangat dibencinya karena sudah menelantarkan keluarganya sejak lama. Namun, saat Danny memutuskan untuk masuk ke Drags NHRA High School, Danny mau tak mau harus meminta bantuan ayahnya yang adalah Mantan pembalap Nascar. Di sinilah semuanya menjadi lebih.



Film ini mengingatkan saya dengan "Fists of Iron" film action tahun 1995. Hampir semuanya sama, yang berbeda hanyalah jika Fists of Iron  tentang ayah (mantan juara) mengajarkan anaknya beladiri sedangkan Born to Race tentang balapan. Cerita yang clise, Anak bermasalah di latih oleh ayahnya yang dibencinya, tentu saja ayahnya adalah mantan juara dan akhirnya sang anakpun ngikut jejak sang ayah jadi juara, dan happy ending. Ya memang seperti itulah ceritanya, clise kan?? Tapi bukan berarti ceritanya tak seru, karena saya yakin, jika anda adalah pengemar film-film balapan, pasti anda akan sangat menikmati alur ceritanya. Tapi jangan mengharapkan film ini akan seperi Fast Furious, karna Born to Race bukanlah film yang di produksi dengan biaya selangit.







   Rating IMDB     :  5.6/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  26 July 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Joseph Cross


   Genre              :  Action




   Size                 :  550MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BrRip-550Mb-MKV  (3 Part)









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BRrip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (LUMAYAN)

----------------------------------------------


NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar