Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Jumat, 29 Juni 2012

Film Action Terbaik 2012 (Part I)




Film bukan hanya menjadi sebuah karya yang bisa menghibur. Tapi lebih dari itu film bisa menjadi sebuah sumber inspirasi buat para penikmatnya. Nah, karena banyaknya film yang beredar dengan berbagai macam  pilihan genre, kadang kita kesulitan untuk memilih mana film yang patut kita coba. Dari segala genre film, mungkin yang paling banyak peminatnya adalah genre action, karena banyaknya film action yang dirilis ditahun 2012 ini, maka oliphdhian coba  memilih-milih film action terbaik yang mungkin bisa jadi pilihan buat anda dalam memilih film-film genre action yang sudah di rilis hingga bulan juni 2012 ini.



Seperti daftar film terbaik sebelumnya, saya  pribadi tidak membuat sebuah tolak ukur dan kriteria tertentu untuk membuat film ini menjadi film action terbaik versi saya. Film -film in masuk dalam list saya, hanya karena saya merasa terhibur dan terbawa emosi saat menyaksikan film itu. Nah itulah yang akan saya masukan dalam list ini. Dan inilah film-film action terbaik selama enam bulan terakhir ini, Versi oliphdhian.






GENRE ACTION Sci-Fi









The Avengers (2012)




 Rating oliphdhian   Rating IMD   Rating Metascore Recommendation   Link Movie's  
8.5/108.6/106.9/10YESClick Here




Cerita :


The Avengers menceritakan tentang sebuah serangan mengejutkan yang meneror seluruh dunia yang dilakukan oleh seorang Super-Villain bernama Loki. Nick Fury, Pimpinan sebuah organisasi yang bertugas menjaga keamanan dunia yang disebut S.H.I.E.L.D. kemudian membentuk team untuk mengatasi bencana global tersebut. Ia pun berkeliling dunia dan merekrut para Superhero seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, untuk bergabung dalam sebuah team Superhero yang disebut THE AVENGERS.





Kata Mereka :


The Avengers jelas adalah suguhan pembuka summer blockbuster yang sangat menghibur dan memuaskan segala ekspektasi liar anda akan kolaborasi superhero. Berterimakasilah kepada Joss Whedon yang tahu benar bagaimana meramu narasinya, menggabungkan banyak pahlawan super dengan keseimbangan antara kualitas cerita, ensemble cast dan adegan-adegan spektakuler yang digarap dengan apik. (Hary Susanto)

 












Chronicle (2012)




 Rating oliphdhian   Rating IMD   Rating Metascore Recommendation   Link Movie's  
9.0/107.2/106.9/10YESClick Here




Cerita :


Tiga anak sekolah menemukan kekuatan luar biasa yang tidak bisa dijelaskan dengan logika. Kekuatan baru ini mereka gunakan untuk semua kepentingan mereka. Lambat laun hidup mereka jadi tidak terkontrol, dan kekuatan ini mulai menarik ketiganya ke sisi gelap kehidupan mereka.





Kata Mereka :


Ada banyak ledakan besar, mobil-mobil terbalik, dilema moral dan pertarungan habat di klimaksnya yang kemudian berakhir dengan suara penuh kekaguman dari penonton dan tentu saja pertanyaan menarik seperti “Bagaimana mereka melakukannya?” Ya, budgetnya ‘hanya’ 15 juta Dollar tapi Chronicle punya cita rasa, spesial efek dan magis seperti film-film blockbuster mahal yang dananya puluhan kali lipat, sekali lagi semua itu berkat ide brilian dan kemampuan luar biasa dua sineas mudanya yang mampu membuat manusia bisa terbang dengan serealistis itu. (Hary Susanto)












The Hunger Games (2012)




 Rating oliphdhian   Rating IMD   Rating Metascore Recommendation   Link Movie's  
8.0/107.6/106.7/10YESNot Yet




Cerita :


Amerika utara di masa depan punya permainan mengerikan bernama Hunger Games yang disiarkan secara besar-besaran tiap tahunnya. Tapi Ini bukan sekedar permainan biasa ini tentang hidup dan mati. Pesertanya ada 24 orang, terdiri dari 12 remaja pria dan wanita yang masing-masing pasangan diambil dari 12 distrik yang terhukum akibat perang di masa lalu, salah satunya adalah Katniss Everdeen remaja dari distrik paling miskin yang menggantikan posisi sang adik, menemani peserta pria lain, Peeta Mellark yang terpilih untuk kemudian saling membunuh dalam ajang Hunger Games.





Kata Mereka :


The Hunger Games mungkin tidak sesuai dengan ekpektasi saya sebelumnya. Untuk ukuran drama fiksi ilmiah ambisius yang menjual premis semenarik ini, Gary Ross tampak terlalu bermain aman dengan rating remajanya, tujuannya jelas untuk dapat merangkul lebih banyak audiens, tapi imbasnya membuat film ini terasa ‘lembek’ terlebih Ross tidak mampu memaksimalkan durasinya yang panjang dengan kualitas naskah yang bagus. Tapi yah, harus diakui sebagai sebuah drama remaja, The Hunger Games sudah mampu memberikan hiburan menarik terlebih ia juga punya seorang Jennifer Lawrence yang mampu mendominasi setiap momen di dalamnya dengan performa hebatnya. Ya, mudah-mudahan sekuelnya, Catching Fire yang dijadwalkan rilis tahun depan nanti bisa tampil lebih baik dari ini.












Men in Black 3 (2012)




 Rating oliphdhian   Rating IMD   Rating Metascore Recommendation   Link Movie's  
7.5/106.6/106.9/10YESNot Yet




Cerita :


Agen J (Will Smith) dan agen K (Tommy Lee Jones) yang ditugaskan untuk memantau aktivitas ekstra-terrestrial di bumi. Hal-hal aneh terjadi ketika J tidak dapat menemukan K, ia kemudian menemukan temannya telah mati selama lebih dari 40 tahun. Dalam upaya untuk menyelamatkan kehidupan agen muda K, Agen J melakukan perjalanan kembali ke tahun 1969 untuk menghentikan pembunuhan.





Kata Mereka :


Sama sekali tidak buruk untuk sebuah sekuel yang telah vakum sedekade lamanya. Masih sama seru dan menghiburnya dengan yang sudah-sudah, tapi Men In Black III harus diakui punya kualitas yang sedikit lebih baik dari seri keduanya, apalagi kali ini ia menghadirkan tema tentang pejelajahan waktu yang selalu menarik untuk membungkus narasi utamanya tentang pria-pria berjas dan berkaca mata hitam dalam usaha mereka untuk menyelamatkan dunia dari alien jahat.












Lockout (2012)




 Rating oliphdhian   Rating IMD   Rating Metascore Recommendation   Link Movie's  
7.5/106.2/104.8/10YESNot Yet




Cerita :


Snow menjadi tahanan di penjara dengan tingkat keamanan
tinggi yang berlokasi 50 mil dari bumi. Snow memang tidak melakukan
kejahatan seperti yang dituduhkan namun sayangnya semua bukti mengarah
ke Snow.Kali ini ada kesempatan buat Snow
untuk keluar dari penjara dengan cara legal. Kalau ia bisa menuntaskan
misi ini, Snow jadi orang bebas lagi.





Kata Mereka :


Tidak istimewa, Lockout memang hanya menawarkan sebuah modifikasi dari sebuah premis yang mungkin telah banyak dieksplorasi sebelumnya. Penampilan Guy Pearce mungkin adalah satu-satunya hal yang pantas meraih penilaian kuat dalam film ini. Selain itu, Lockout hadir layaknya sebuah film action sci-fi medioker namun jelas masih dapat mampu menghibur dengan baik. Amir Syarif Siregar












John Carter (2012)




 Rating oliphdhian   Rating IMD   Rating Metascore Recommendation   Link Movie's  
7.5/106.5/104.9/10YESClick Here




Cerita :


Film ini bercerita tentang mantan kapten militer John Carter, yang saat ini tinggal di Mars dan enggan terlibat dalam perang antar penghuni planet, termasuk dengan Tars Tarkas dan Putri Dejah Thoris yang menawan. Dalam dunia yang tengah berada di ambang kehancuran, Carter menemukan kembali sisi kemanusiaannya ketika ia menyadari bahwa kelangsungan hidup Barsoom dan masyarakatnya terletak di tangannya.





Kata Mereka :


Jelas bukan petualangan fiksi ilmiah antariksa terbaik yang sudah pernah
saya tonton. Naskahnya lemah, CGI super mewah yang sayangnya tidak
terlalu berkesan, akting pas-pasan, humor garing dan 3D yang buruk menjadikan John Carter tidak lebih seperti sebuah sci-fi medioker Disney
dengan budget luar biasa yang sulit untuk bisa dikenang lama. Yah,
untung saja secara keselurhan ia masih tergolong menghibur dan
meyenangkan untuk ditonton, apalagi jika anda termasuk salah satu
penonton yang sudah rindu dengan elemen-elemen sci-fi klasik. Hary Susanto












Battleship (2012)




 Rating oliphdhian   Rating IMD   Rating Metascore Recommendation   Link Movie's  
7.5/106.2/104.5/10YESNot Yet




Cerita :


Sebuah epik penuh aksi dan petualangan yang terjadi di lautan, di langit
dan di daratan saat bumi tengah berjuang melawan sebuah kekuatan
superior. Terinspirasi dari sebuah game tempur klasik, Battleship
mengisahkan sebuah armada kapal yang terpaksa harus bertempur dengan
armada misterius yang tidak diketahui asalnya. Mereka harus menggagalkan
tujuan armada asing jika tidak ingin bumi menjadi hancur.





Kata Mereka :


Battleship memang tidak berbeda jauh dengan koleganya, Transformers,
sama-sama diangkat dari mainan, didominasi oleh pameran spesial efek
muktahir dan ledakan-ledakan heboh termasuk kualitas ceritanya yang
menyedihkan. Tapi jika anda adalah fans berat Michael Bay atau salah
satu penonton yang tidak peduli dengan segala kebodohan di dalamnya atau
sekeder ingin tahu jeroan kapal-kapal perang Amerika Serikat yang
canggih itu saya bisa jamin anda akan terpuaskan dengan segala hingar
bingar yang ditawarkan oleh Battleship. Yeah, I Sunk Your Battleship, but this just another BOOM! BAAM! DUMB! BORING!  Hary Susanto













Iron Sky (2012)




 Rating oliphdhian   Rating IMD   Rating Metascore Recommendation   Link Movie's  
7.5/106.4/10Not YetYESClick Here




Cerita :


Setelah Perang Dunia II berakhir pada 1945, Hans Kammler dan ilmuwan
Jerman lainnya melarikan diri ke Antartika, kemudian disana mereka
melakukan terobosan dalam penelitian anti-gravitasi. Dari basis rahasia
di Antartika, Sisa-sisa Nazi ini kemudian mengirimkan pesawat
angkasanya ke bulan dan tinggal di "sisi gelap" dari bulan. Disana
mereka mendirikan pangkalan militer "Schwarze Sonne". Rencana mereka
adalah membangun sebuah armada yang kuat, yang nantinya akan digunakan
untuk menyerang kembali bumi.





Kata Mereka :


Dengan dana produksi yang minim untuk jenis film seperti ini, Iron sky
secara teknis mampu menghasilkan sebuah visual yang cukup mengesankan,
sayangnya untuk ukuran Sci-fi saya merasa tak terpuaskan dengan segala
ketidakjelasan film ini, seperti pesawat Nazi yang dengan gampangnya
masuk ke atmosfir tanpa terdeteksi pihak Amerika. Ya, banyak yang tak
masuk akal, tapi memang film ini sengaja dibuat seperti itu, dibuat
konyol dengan segala lelucon penuh sindiran politik dan lainnya. Lupakan
segala penjelasan Sci-finya, dan anda akan terhibur!Olif Dian Putra Lalus (@oliphdhian)







BERSAMBUNG di PART II ..... 

1 komentar:

  1. thanks..sangat membantu buat tinjauan refrensi nonton film,,,hehehehe
    sucses trus yaa..

    BalasHapus

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar