Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Senin, 27 Juni 2011

Blitz (2011)




Nama Jason Statham memang identik dengan film-film laga. Setelah sempat menjajal genre lain lewat GNOMEO AND JULIET, kini Statham kembali dengan BLITZ. Sebenarnya tak ada yang benar-benar istimewa dari film ini kecuali bahwa pemeran utamanya adalah Jason Statham. Kali ini Statham akan berperan sebagai seorang polisi bernama Brant.



South East London dilanda teror. Bukan masyarakat yang jadi korban. Korban memang berjatuhan namun mereka semua adalah petugas kepolisian. Diduga serangkaian pembunuhan ini dilakukan oleh orang yang sama. Di saat kritis ini Brant (Jason Statham) yang ditugaskan untuk memimpin penyelidikan kasus pembunuhan polisi ini. Brant adalah seorang polisi yang temperamen tinggi. Dia tidak kenal kompromi dan berani menggunakan berbagai macam cara untuk menangkap para kriminal. Bersama Sersan Porter Nash (Paddy Considine), Brant pun mulai menyelidiki kasus ini. Siapa sebenarnya pelaku pembunuhan berantai ini? Apa motifnya? Dan yang lebih penting lagi, mampukah Brant membekuk pembunuh berantai yang menebar teror ini?



Setelah sekian lama bermain sebagai kriminal, kali ini Jason Statham akhirnya kebagian peran sebagai polisi. Memang tak ada perubahan apa-apa dari sisi akting. Statham tetap kebagian peran dua dimensi yang tak terlalu menguras otak. Terlepas dari itu, peran ini memang pas buat Statham. Rasanya aktor ini tak perlu melakukan banyak hal untuk mempersiapkan peran dalam film ini.



Untuk sebuah film laga, yang satu ini memang tergolong gado-gado. Selain pamer aksi laga, ada juga thriller, ada drama buddy-cop, dan tentu saja penggambaran kehidupan di para polisi. Akibatnya, ada peralihan nuansa yang kadang terasa sedikit kaku. BLITZ memang tak menjanjikan lebih dari yang bisa ditawarkan kebanyakan film laga, namun dari janji yang tak banyak itu, paling tidak BLITZ bisa jadi sebuah tontonan yang menghibur. (Review By Fatchur Rochim)





   Rating IMDB     :  7.2/10 (736 votes) (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  6 May 2011 (Turkey)




   Kualitas Video  :  CAM (JELEK)


   Bintang            :  Jason Statham


   Genre              :   Action Thriller




   Size                 : 350MB MKV, 1.4GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Download File 




Mediafire-BRRip.1080p-800Mb-MKV  (4 Part) :



PASSWORD : oliphdhian


Download FileDownload FileDownload FileDownload File











Mediafire-BRRip.720p-550Mb-MKV  (3 Part)



PASSWORD : oliphdhian


Download FileDownload FileDownload File








Torrent-BRRip.720P-700B-Avi  (Single File) :




Download File










Mediafire Alternatif Link CAM











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :


BDRIP   (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)









 ----------------------------------------------





NOTE:



oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar