Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Sabtu, 18 Juni 2011

Bloodrayne: The Third Reich (2010)




Uwe Boll sutradara Legendaris asal jerman, yang terkenal kerena kebiasaannya membuat film-film yang diadaptasi dari video game populer. Seperti House of the Dead, Rampage, Far Cry, Alone in the Dark,  1968 Tunnel Rats dan masih banyak lagi. Walaupun selalu saja menghasilkan film-film yang di katogorikan sebagai film B. Boll seakan tak pernah kehabisan ide mengalang dana untuk membuat film-film adaptasi Video game, alhasil jadilah sebuah film berjudul Bloodrayne: The Third Reich, Film ini akan bercerita tentang seorang wanita seksi bernama Rayne yang adalah menusia setengah vampir pandai bermain pedang, yang selalu berburu Vampir jahat. Film ini sebenarnya kelanjutan dari dua film sebelumnya, BloodRayne (2005) dan BloodRayne: Deliverance (2007).



Yang belum nonton dua seri sebelumnya saya akan membantu sedikit tentang awal mula Rayne menjadi manusia setengah vampir. Ibunya Rayne adalah manusia normal, tapi saat sedang hamil, ibunya digigit vampir dan Rayna yang dalam kandungan akhirnya terlahir dengan menjadi manusia setengah Vampir.



Film ini di buka dengan adegan penyelamatan yang dilakukan Rayne terhadap orang yahudi di gerbong kereta, Karna banyak pasukan Nazi Rayna terluka, kerena terkena peluru seorang komandan. Rayne yang tarberdaya langsung di dekati sang komandan, alih-alih ingin membunuhnya, sang komandan malah meminum darahnya dan membiarkannya pergi. Dan bisa di tebak sang komandan Nazi pun menjadi seperti dirinya. Sesuatu hal yang lebih besar telah direncankan, sang komandan ingin membuat Hitler menjadi manusia setengah vampir seperti dirinya, agar bisa abadi dan mengusai seluruh dunia. Saat yang sama Rayna harus berjuang mengagalkan rencana yang ingin dilakukan komandan tersebut.



Film ini sebenarnya memiliki ide yang bagus,, tapi sayang sepertinya kali ini sang sutradara sekali lagi tak berhasil membuat film yang benar-benar bermutu. Alhasil Bloodrayne: The Third Reich hanyalah menjadi film hiburan semata yang mengandalkan wanita seksi, tanpa meninggalkan cerita yang akan di ingat penonton. Jika anda menyukai film yang menghibur film ini bisa menjadi tontonan yang menghibur buat anda. tapi jika anda menonton film karna ceritanya nya yang bagus, lupakan saja film ini, hehe. Oh iy satu hal lagi, film ini mengandung unsur dewasa yang lumyan banyak, so ngerti aja buat yang masih di bawah umur..^_^






   Rating IMDB     :  3.3/10 (661 votes) (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  27 January 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  DVDRIP (BAGUS) 


   Bintang            :  Natassia Malthe


   Genre              :  Action | Adventure | Comedy




   Size                 :  300MB MKV

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Download File 




Mediafire-DVDRIP-300Mb-MKV  (2 Part) :



PASSWORD : oliphdhian











Download FileDownload File






Torrent-DVDRIP-700MB-Avi  (Single File) :



Download File










 


Mediafire Alternatif Link DVDRIP











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :


DVDRIP (Klik disini) Belum FIX (Jelek)









 ----------------------------------------------





NOTE:


Belum Tersedia Subtitle yang bagus
Seperti Biasa, tinggalkan jejak,
Untuk sub yang bagus.. ^_^
















----------------------------------------------














0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar