Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Senin, 27 Juni 2011

Trust (2010)




Perkembangan teknologi internet akhir-akhir ini memang luar biasa, apalagi semenjak kehadiran jejaring sosial macam facebook atau twitter yang sudah banyak merubah dunia komunikasi saat ini, namun kehadiran kemajuan teknologi dunia maya itu juga bak  dua sisi mata pisau yang tajam. Di satu sisi bisa sangat menguntungkan tapi disisi lain bila tak bijak-bijak menggunakannya bukan tak mungkin malah malapetaka yang kita dapati seperti yang sudah dialami Annie Cameron (Liana Liberato). Gadis 14 tahun ini seperti kebanyakan remaja baru gede lainnya, doyan menghabiskan waktunya di dunia maya, baik itu melalui handphone maupun komputer jinjing miliknya. Dari sekedar browsing sampai melakukan kontak sosial dalam chat room yang kemudian mempertemukannya dengan Charlie.



Sosok Charlie rupanya dengan mudah membuat Annie yang lugu itu terpesona dan percaya begitu saja dengan segala perhatian dan kata-kata manis yang keluar dari jalinan huruf-huruf di layar monitornya, meskipun pada kenyataanya Annie sendiri tidak pernah bertemu langsung dengan sosok pria pujaannya itu. Setiap hari selama berbulan-bulan keduanya menjalin hubungan serius hanya melalui ruang chatting. Will dan Lynn Cameron (Clive Owen & Catherine Keener), orangtua Annie juga tak pernah ambil curiga dengan perilaku putrinya itu.  Sampai pada suatu hari keduanya memutuskan untuk melakukan ‘kopi darat’ di sebuah mall, maka musibah itu pun akhirnya menghampiri Annie yang malang dan dipastikan akan merubah hidupnya selamanya.



Trust, sebagai sebuah drama tragedi yang mengusung fenomena sosial aktual yang kerap terjadi di keseharian kita dalam kehidupan modern ini sudah mampu menyampaikan pesannya dengan telanjang bulat, bahkan ia mampu tampil cukup manusiawi dan tidak terlihat seperti orangtua yang sedang menasehati anaknya tentang mana yang benar dan mana yang salah. Apalagi dukungan akting hebat dari artis mudanya, Liana Liberato membuat Trust menjadi semakin menarik, sayang dalam eksekusinya, David Schwimmer tampaknya masih harus menambah jam terbangnya lagi sebagai seorang sutradara. (Review By Hary Susanto)

 



   Rating IMDB     :  7.3/10 (1,269 votes) (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  7 May 2011 (Indonesia)




   Kualitas Video  :   BRRIP, DVDRIP (BAGUS)


   Bintang            :  Clive Owen


   Genre              :   Drama | Thriller




   Size                 :  500MB MKV, 1.4GB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Download File 




Mediafire-BRRIP.720P-600Mb-MKV  (2 Part) :



PASSWORD : oliphdhian











Download FileDownload FileDownload File









Mediafire-DVDRIP-350Mb-MKV  (2 Part) :



PASSWORD : oliphdhian











Download FileDownload File






Torrent-DVDRIP-700MB-Avi  (Single File) :




Download File










Mediafire Alternatif Link DVDRIP











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :


BDRIP   (Klik disini)SUDAH FIX (BAGUS)

DVDRIP (Klik disini) BELUM FIX (JELEK)









 ----------------------------------------------





NOTE:



Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar