Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Jumat, 01 Juli 2011

Confessions (2010) / Kokuhaku (2010)




Confessions mengisahkan mengenai kepedihan hati seorang guru, Yuko Moriguchi (Takako Matsu), atas kematian putri tunggalnya. Menurut pihak kepolisian, kematian sang putri hanyalah sebuah kecelakaan. Namun, dalam pengakuan yang ia buat di hadapan para murid-muridnya, ia mengatakan bahwa anaknya meninggal bukan karena kecelakaan, melainkan dibunuh oleh dua orang siswa yang juga sedang berada di kelas tersebut. Yuko tidak menyebut secara spesifik siapa kedua orang tersebut, dan sama  sekali tidak berniat untuk mengajukan mereka kepada pihak yang berwajib. Namun, sebagai seorang guru yang merasa wajib untuk menghukum setiap muridnya yang melangggar aturan, Yuko telah merancang hukuman tersendiri bagi dua orang tersebut. Hukuman yang dibuat agar kedua orang tersebut mampu lebih mendalami apa arti hidup sebenarnya… sekaligus menjadi awal rentetan tragedi yang terjadi di sepanjang cerita film ini.

Sesuai judulnya, pengakuan Yuko Moriguchi kemudian diikuti berbagai pengakuan dari karakter-karakter lain yang memiliki keterikatan dengan kematian putri Yuko, baik langsung maupun tidak langsung. Pengakuan-pengakuan ini berbeda satu sama lain, namun memiliki sudut pandang yang sama: berisikan rasa dendam dan keinginan yang tak dapat dipenuhi atas pengakuan dari orang lain atas keberadaan dirinya. Adalah mudah untuk menilai mana karakter antagonis dan mana karakter protagonis jika penonton baru mendengar satu pengakuan saja. Namun, dengan menyajikan deretan pengakuan dari setiap karakternya, Confessions terlihat berusaha untuk mengaburkan atau malah menghilangkan sama sekali definisi tersebut di dalam penceritaannya.

Confessions adalah sebuah kisah yang sangat gelap, yang dengan tegas seperti ingin berteriak bahwa hidup bukanlah sebuah petualangan yang selalu dipenuhi warna-warni keindahan. Hidup terkadang merupakan suatu hal yang pahit. Anda menjadi korban di dalamnya. Dan Anda kemudian menemui kematian Anda. Ironis. Dengan tampilan yang sangat indah, Tetsuya Nakashima berhasil dengan sangat baik membawakan cerita ini. Penuh kepedihan, namun dihantarkan dengan ritme black comedy yang ringan, cerdas, dan sangat mempesona. (Review by Amir Syarif Siregar)






   Rating IMDB     :  7.8/10 (3,542 votes) (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  5 June 2010 (Japan)




   Kualitas Video  :  DVRIP (BAGUS)


   Bintang            :  Takako Matsu


   Genre              :   Drama | Mystery | Thriller 




   Size                 :  500MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Download File 




Mediafire-DVDRIP.720P-550Mb-MKV  (3 Part) :



PASSWORD : oliphdhian











Download FileDownload FileDownload File






Torrent-DVDRIP.720P-700MB-Avi  (Single File) :




Download File










Mediafire Alternatif Link DVDRIP











----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :


DVDRIP (Klik disini) SUDAH FIX (BAGUS)









 ----------------------------------------------





NOTE:


Terima Kasih

 oliphdhian akan beralih ke Crew-Chezz.com















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar