Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Kamis, 10 November 2011

Honey 2 (2011)




Masih ingat dengan film Honey (2003) yang di bitangi Jesica Alba? Film tentang seorang dancer cewek yang berambisi menjadi dancer terkenal. Nah di tahun ini Universal Pictures yang merupakan distributor resmi film Honey ini, kembaili merilis sekuelnya dengan judul Honey 2. Dalam film ini Katerina Graham salah satu bintang dalam serial TV The Vampire Diaries, akan  memerankan tokoh utama Maria Bennet.



Maria Bennett adalah seorang dancer berbakat yang berambisi menjadi dancer profesional. Semuanya berubah saat dia harus mendekam di penjara remaja kerena sebuah kasus. Setelah bebas Maria kembali ke kotanya Bronx dan memulai hidupnya dari awal. Karena masalah keuangan Maria harus melupakan impiannya dan harus menghabiskan waktunya dengan bekerja menjadi penari di sebuah klub malam. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Brondon, yang kemudian megajak Maria menjadi pengajar dalam sebuah group dance HDS, yang akan mengikuti kempetisi Dance di sebuah televisi nasional.



Melihat sinopsisnya film ini memiliki cerita yang clise, bahkan bisa di bilang ceritanya mirip dengan film sebelumnya, tapi untuk para dance mania bisa jadi ini merupakan salah satu film yang bisa memuaskan mata anda, karena akan ada banyak dancer-dancer kelas dunia yang tampil dalam film ini. So jika panasaran bagaimana Maria dan anak didiknya HDS  menari, langsung aja cek sendiri!





   Rating IMDB     :  4.4/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  August 2011 (USA)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Ariana Berlin


   Genre              :  Comedy | Drama | Music 




   Size                 :  550MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English


















Mediafire-BrRip-550Mb-MKV  (3 Part)



PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-DVDR5-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) SUDAH FIX (BAGUS)

----------------------------------------------


NOTE:



Terima Kasih
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar