Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Kamis, 10 November 2011

Pearl Jam Twenty (2011)






Untuk memperingati 20 tahun eksistensi di dunia musik, grup musik Pearl Jam salah satunya meluncurkan film dokumenter yang berisi mengenai perjalanan karir mereka. Film berjudul "PEARL JAM TWENTY" ini digarap oleh sutradara Cameron Crowe (Singles, Almost Famous) yang notabene merupakan karib band semenjak lama. Konon video ini disusun dari rekaman video dokumentasi selama 20 tahun sepak-terjang Pearl Jam. Materi mentahnya berdurasi total 1.200 jam dan belum pernah dirilis sebelumnya. Dalam film ini kita akan segera bisa melihat bagaimana rockstars, idola dari Om dan Tante kita menjadi satu band legendaris dunia membentuk wajah musik Grunge di tahun 90-an. 





Pearl Jam Twenty mengisahkan perjalanan bertahun-tahun sebelum grup band ini terbentuk, kekacauan yang terjadi sesaat setelah mereka mencapai puncak kesuksesan, pengunduran diri mereka dari dunia hiburan, dan bembentuk sebuah lingkaran kepercayaan yang mengelilingi mereka, membentuk budaya kerja yang akan mempertahankan mereka. Dikisahkan dalam tema yang luas dan penuh warna, film ini diambil  dari lebih 1.200 jam rekaman yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Pearl Jam Twenty adalah potret definitif Pearl Jam: konser, keakraban para anggotanya, testimoni tentang kekuatan musik grup band yang menjanjikan.





Overaall PJ 20 mampu membuat para fans setia Pearl Jam untuk mengenal lebih dekat akan kepribadian personilnya dan idealisme yang mereka anut terhadap karya-karyanya. Apa saja kisah-kisah manis, pahit, serta lucu dari grup band beraliran Grunge ini? yaa hanya ada satu cara untuk mengetahuinya, yaitu menjadi salah satu saksi dengan menontonnya!!





   Rating IMDB     :  8.6/10  (Detail IMDB)


   Tanggal Rilis     :  20 September 2011 (Indonesia)




   Kualitas Video  :  BRrip (BAGUS)


   Bintang            :  Eddie Vedder


   Genre              :  Documentary | Music




   Size                 :  750MB MKV, 700MB Avi

   Subtitles          : 
Subtitle Indonesia

                             Subtitle English
Subtitle English










Mediafire-BrRip-750Mb-MKV  (4 Part)









PASSWORD : oliphdhian



Download File




Torrent-BRrip-700MB-Avi  (Single File) :





Download File








Mediafire Alternatif Link DVDrip:









----------------------------------------------

Jika Linknya Rusak 


atau bingung cara downloadnya 


informasikan Disini (Klik Disini)






 ----------------------------------------------






Subtitle Indonesia :

BRrip (Klik Disini) BELUM FIX (JELEK)

----------------------------------------------


NOTE:



YANG NYARI SUBNYA,

TOLONG TINGALKAN JEJAK

JADI KLO UDAH ADA SUBNYA

BISA SAYA HUBUNGI  ^_^
















----------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar