Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Kamis, 28 Juni 2012

Al Aqso - Gemerlap Bintang

Gema Santri
sekali lagi kami sebagai pengelola Blog Gema Santri mempersembahkan Album Sholawat dari Group al Aqso yang berjudul Gemerlap Bintang. kalau dulu kami mempersembahkan Album Muluk-Muluk, Sang Bunda dan Penantian, sebagai pelengkap dari koleksi Album Al-Aqso kami mempersembahkan album ini. dalam Album Gemerlap Bintang Group Sholawat Al-Aqso mempersembahkan 8 lagu. 
dalam Album ini Group Al-Aqso mengambil topik Sholawat Burdah yang di karang oleh Imam Al Busyiri. dalam album ini juga Group sholawat Al-Aqso serangkaian partner yang tak asing lagi bagi sobat Gema Santri yaitu GSP (Gema Suara Pesantren) selaku pengelola dapur rekaman dan KSI (Kreasi Santri Indonesia). silahkan download Mp3 Al Aqso - Album Gemerlap Bintang dibawah ini :

01. Amintadzakkurijinim.mp3
02. Falatarum.mp3
03. Nabiyyunal Amiruun.mp3
04. Kaannamal Lu'lu'lu'.mp3
05. Fashiidqu.mp3
06. Mahuribat.mp3
07. Kaimaa tafuza.mp3
08. Illam yakul.mp3

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar