Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Selasa, 26 Juni 2012

Al-Fata Album Magadir

Magadir Gema-Santri
Alhamdulillah acara Haflah Akhirissanah pada malam ini berjalan lancar...untuk postingan malam ini kami ingin mempersembahkan Album gambus tahun 90an mungkin sobat Gema Santri sudah pada yang tahu dengan Orkes gambus Al-Fata yang berjudul Magadir yang di vokali oleh beliau Bpk. MAS’UD SIDIK, ASMIDAR DARWIS & ROSNIDA YS
Orkes ini berbahasa arab yang kondang dengan label Orkes Gambus Al-fata yang dimotori Wahid Dinar, musik dan arrangement yang dipercayakan Buslider dkk. Namun pada album ini tidak mono tone dengan irama gambus atau dangdut islami, melainkan musik kombinasi antara gambus dan disco. silahkan download mp3Al-Fata Album Magadir dibawah ini :

1. Magadir (NN)
2. Ahliz Ziman (Ikhsan)
3. Assalamu’alaik Ya Wazir (M. Yusuf)
4. Ahbabina (Mas’ud Sidik)
5. Hubbina (Mas’ud Sidik)
6. ‘Alaik Shalatillah (NN)
7. Nurul Asna (M. Usuf)
8. Bil Khoir (Mas’ud Sidik)dik
9. Ana Winta (NN)

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar