Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Sabtu, 23 Juni 2012

Al-Quds - Anugerah Terindah

Al-Quds Anugerah Terindah
sudah lama sekali kami tidak menyinggung Group sholawat Al-Quds ini. dulu sekali kami pernah mempersembahkan Album Al-Quds yang berjudul Bunga-Bunga Maulid tapi kali ini kami mempersembahkan album Al-Quds yang berjudul Anugerah Terindah, dalam Album Anugerah Terindah ini Group Sholawat Al-Quds mempersembahkan 10 lagu, bagi sobat Gema Santri silahkan download Mp3 Al-Quds - Album Anugerah Terindah bawah ini.
Pengumuman bagi sobat Gema Santri yang berada di kawasan Nganjuk dan sekitarnya silahkan menghadiri Pengajian Umum di halaman Pon. Pes. "MIFTAHUL-HUDA" tawangrejo kedungombo tanjunganom nganjuk dalam rangka "Haflah Akhirissanah" yang Insyaalloh akan dihadiri oleh "Bapak KH. MUHAIMIN FADHLI" dari surabaya pada hari selasa malam rabu tgl 26-06-2012. demikian pengumuman dari sekertariat Haflah Akhirissanah.

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar