Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Minggu, 17 Juni 2012

Kunci Terbang Banjari Tempo Lambat

Assalamu`alaikum wr wb. pada kesempatan kali ini kami mempersembahkan lagi Kunci Terbang banjari, kalau dulu kami mempostingkan Kunci Terbang Banjari Tempo Cepat, tapi pada kesempatan kali ini kami mau mempostingkan Kunci Terbang Banjari Tempo Lambat. Kunci Terbang ini adalah pelengkap dari kunci - kunci terbang banjari. mungkin dari sobat Gema Santri ada ketidak kesamaan dengan Kunci Terbang yang kami share ini bisa terjadi dikarenakan di setiap daerah pasti mempunyai kreasi sendiri-sendiri tapi tak ada salahnya kalau Kunci Terbang Banjari Tempo Lambat ini aku Share..mungkin bisa membuat wacana yang berbeda. silahkan lihat dulu screenshot yang kami ambil diabwah ini
Gema
sobat bisa lihat di screenshotnya, kami perjelas lagi kalau kunci yang atas adalah kunci terbang satu atau bisa disebut kunci terbang Lanangan, dan untuk bawahnya kunci terbang dua atau disebut kunci terbang Wedoan. kalau sobat berminat silahkan download text Kunci Terbang Banjari Tempo Lambat  dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar