Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Jumat, 13 Juli 2012

Al Asror - Al Jahluda Wal Ilmu yasfi

Al asror - Gema Santri
baut sobat penggemar sholawat Al-Banjari ada satu album lagi yang patut kalian koleksi album ini di rilis oleh salah satu group sholawat yang berasal dari kota Malang JawaTimur nama Group sholawat ini Al Asror dalam Album Al Jahluda Wal Ilmu Yasfi. Album ini bernuansa musik Terbang Banjari dan ada penambahan sedikit sentuhan dari gaya Bas terbang. Album Al Jahluda Wal Ilmu Yasfi ini group Sholawat Al-Asror mempersembahkan 8 sholawat. silahkan download Mp3 Al Asror - Al Album Jahluda Wal Ilmu yasfi dibawah ini.
01. Achmad Ya habibi.mp3
02. Namdahul Hadi.mp3
03. Shollu Alannurrilladi.mp3
04. Fizaudii Fisyahri Romadhon.mp3
05. Al Jahluda' Wal Ilmu Yasfi.mp3
06. Ya Imamarrusli.mp3
07. Ya Rohmatallahi Zuri.mp3
08. Sholawat Nabi.mp3
kalau sobat menemui salah satu dari links download yang terhapus kami minta maaf karena dari pihak penyedia hostingan sekarang ini lagi gencar gencarnya kampanye anti pembajakan terutama di indonesia sendiri, sekarang sudah mulai kampanye anti pembajakan. semoga pernyataan ini bisa sobat maklumi.

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar