Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

Rabu, 11 Juli 2012

Kanjeng Sunan - Album Joko Pentel

gema
pada kesempatan kali ini kami mempersembahkan album Joko Pentel dari Kanjeng Sunan. memang album ini sudah lama sekali beredar kalau tidak salah sekitar tahun 2006. Album ini bernuansakan fatwa berbahasa Jawa. dan isi pokok dari album ini adalah pitutur bagi setiap pendengarnya. potingan ini kelanjutan dari Album Kanjeng Sunan yang berjudul Luru Ilmu. bagi sobat Gema Santri yang sudah Request Album ini silahkan download Mp3 Kanjeng Sunan - Album Joko Pentel dibawah ini.
untuk sobat yang mempunyai Blog atau Web kami sudah menyediakan Links Exchenge (Tukaran Links) silahkan Buka Halaman ini. kita jalin uhuwah islamiyah dengan tukaran links atar Blog maupun Web.
01. Joko Pethel.mp3
02. Cublek - Cublek Sueng.mp3
03. Syi'ir Abu Nawas.mp3
04. Sholawat Badar.mp3
05. Iyon - Iyon Badan.mp3
06. Sluku - Sluku Batok.mp3
07. Maulid Nabi (Ya Robbi Sholli 'ala).mp3

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Postingan ini bermanfaat ! Tinggalkan Komentar